Cara Mengatasi layar Android yang Berubah Warna Menjadi Kuning

Semakin lama barang di pakai maka akan semakin rentan pula akan kerusakan, nah seperti yang akan kita ulas kali ini yaitu bagaimana cara mengatasi atau memperbaiki layar sentuh yang berubah menjadi menguning dan hal ini mungkin bisa terjadi di siapa saja termasuk juga pada brand yang cukup populer diantaranya adalah hp samsung.

Kalau mendengar yang namanya hp samsung pasti erat kaitannya dengan hp android, hal ini di karenakan ponsel inilah yang pertama kali mempopulerkan operasi sistem yang berlogo robot hijau ini, untuk di ulasan kali ini saya tidak ingin membahas tentang android terbaru oreo atau yang lainnya, yang akan saya ulasn untuk kali ini adalah tentang bagaimana cara mengatasi layar android yang sudah berubah menjadi terlihat lebih kuning.

Dengan tampilan yang sudah menguning pastinya akan membuat kita merasa lebih menjengkelkan dan cepat bosan ketika mengoperasikan ponsel kita tersebut, nah untuk menyiasati atau mengakali hal ini maka anda bisa melakukan tahapan seperti berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Layar HP Android Yang Berubah Menjadi Kuning

Untuk dapat mengatasi masalah sepert ini sebenarnya caranya sangatlah mudah yaitu anda hanya perlu menginstall aplikasi yang bernama Screen Balance anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui layanan play store yang ada pada hp android anda masing-masing.

Nah setelah sudah terpasang maka langkah selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi ini dan setting kecerahan hp anda sampai warna kuning pada layar hp anda sudah membaur menjadi warna putih.

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai cara mengatasi layar hp android berubah kuning, semoga dengan cara yang sudah di jelaskan diatas tadi permasalan mengenai layar ini dapat terselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*