Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android – Saat ini android telah menjadi salah satu OS yang banyak digunakan dibandingkan dengan iOS dan juga windows. Hal ini dikarenakan banyaknya smartphone yang berbasis android dijual dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat pada umumnya. Nah dengan menggunakan perangkat android kita bisa dengan modah mempopulerkan produk yang kita miliki, website atau artikel yang kita miliki agar bisa dilihat oleh orang lain hingga menjadi populer.

Di zaman modern sekarang ini sudah banyak orang yang mencoba membuat sendiri sebuah aplikasi yang bisa juga anda populerkan lewat android. Pada kesempatan kita kali ini kami akan membahas cara mudah untuk membuat aplikasi dengan memakai hp android, untuk anda yang penasaran dan ingin membuatnya sendiri, silahkan anda simak ulasan yang kami bagikan dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

  1. Dengan Menggunakan AppsGeyser

Dengan menggunakan website yang satu ini, akan menuntun anda untuk bisa membuat sebuah aplikasi android sendiri. Selain dapat membuat aplikasi sendiri dengan menggunakan website AppGeyser ini bisa membantu anda untuk menghsilkan uang.

2. Dengan Menggunakan Appypie

Selanjutnya dengan menggunakan Appypie, dimana website ini menyediakan fasilitas yang berbasis cloud untuk bisa membuat aplikasi android dengan mudah. Dengan penggunaan yang sangat simple membuat website ini banyak digunakan.

3. Dengan Menggunakan Buzztouch

Berikutnya adalah software open source yang memiliki nama Buzztouch, yang diciptakan untuk bisa membuat aplikasi – aplikasi android dengan mudah

4. Dengan Menggunakan Appyet

Appyet ini sangat cocok sekali untuk anda yang telah memiliki website ataupun blog, yang ingin anda rubah kedalam versi android. Dimana appyet ini akan mengubah website ataupun blog anda menjadi native app yang sesuai dengan android. Selain itu appyet sangat mudah untuk digunakan dan juga bisa anda pakai secara gratis.

5. Dengan Menggunakan Appclay

Appclay merupakan layanan pembuat aplikasi android yang hampir sama saja dengan layanan yang lainnya yang dapat menghasilkan native app untuk android yang berbasis HTML5.

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android, dengan adanya kelima layanan diatas dapat mempermudah anda untuk membuat aplikasi yang anda inginkan. Terima kasih.

Sumber : raponsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*